Mengenai Saya

Foto saya
sanggau, kalimantan barat, Indonesia
seorang penyuluh pertanian lapangan yang pengen pinter.ter...ter.

salam

assalamualaikum wr. wb.
selamat datang!
jangan kaget masih dalam tahap belajar!

Senin, 04 Januari 2010

Cerita Lucu/ Kisah Lucu

Cerita ngakak, cerita komedi, kisah aneh

Monyet dan Tarzan

Hutan belantara yang lebat dihuni oleh segala jenis hewan dan binatang dimana binatang ceritanya pandai ngomong. Di hutan tersebut terdapatlah seorang manusia bernama Tarzan. Suatu hari Tarzan bercakap dan bermain dengan teman-temannya, yakni ada 7 ekor monyet, disela-sela mereka bermain terjadilah dialog antara monyet dan Tarzan:

Monyet ; Tarzan kenapa kamu pakai tutup segala sedangkan kami semuanya tidak

Tarzan ; ini rahasia, kalian tidak boleh tahu

Monyet ; apasih yang kamu rahasiakan?

Tarzan ; e…e….pokoknya rahasialah, lo mau tau aja…..

Jawaban cuma rahasia terus hingga membuat monyet enggan melanjutkan pertanyaannya.

Suatu ketika monyet yang penasaran tersebut mengajak teman-temannya untuk mengintip Tarzan yang lagi mandi di sungai, dan kebetulan Tarzan sedang mandi. Ketika mandi Tarzan membuka semua pakaian penutupnya agar tidak basah.

Sambil tersenyum geli para monyet yang mengintip tersebut berujar"oh pantasan Tarzan merahasiakannya, rupanya dia memiliki ekor di depan! Udahlah kecil, bulat, hitam pendek lagi…"!he….he….monyet tertawa beramai-ramai!

Daunnya rontok

Amir dan rekan-rekannya ditugaskan pekerjaan rumah untuk menggambar pohon lengkap dari akarnya hingga ujung daunnya oleh guru biologi. Tetapi apa yang terjadi ketika pelajaran biologi minggu berikutnya, saat gurunya meminta tugas yang diberikan untuk dikumpul, Amir baru ingat bahwa dia belum mengerjakannya, spontan saja dia menggambar seadanya dan belum selesai dia memberikan daun pada gambarnya pekerjaannya keburu diambil dan dikumpul oleh ketua kelas.

Guru biologi menyuruh satu-persatu murid-murid dikelas tersebut menjelaskan gambar yang dibuatnya, ketika sampai giliran Amir teman-temannya pada senyum semua melihat gambar yang dibuat Amir tidak memiliki daun yang lengkap. Lalu gurunya bertanya pada Amir;

Guru ; Amir coba kamu jelaskan gambar yang dilukis!

Amir ; emm…emmm…(tanpa keluar kata-kata dari mulutnya)

Guru ; mengapa kamu lukis pohonnya tidak lengkap?

Amir ; waktu dirumah saya melukisnya sangat lengkap Pak! Tapi dalam perjalanan kemari saya berpapasan dengan Buskota dan gambar saya ikut melayang!

Guru ; lalu?

Amir ; ternyata ketika saya buka di kelas tadi, saya jadi ikut terkejut rupanya daun-daun yang ada di lukisan saya ikut melayang tertiup angin!

Sontak saja dalam kelas menjadi riuh oleh tertawa temannya ketika mendengar penjelasan Amir.

Iza Kurniawi©2010

www.Cekzaislami.blogspot.com, email; cekzaislami@gmail.com, cekzaislami@yahoo.co.id, cekzaislami@windowslive.com

Tidak ada komentar: